Ngeblog

Ngeblog
Blogger
Apa Sich Ngeblog?
Artikel di edit tgl 29 Desember 2014, tentunya bukan untuk menutup akhir tahun, disini saya Belajar ngeblog. dan artikel ngeblog ini saya buat sebagai pertanda bahwasannya kita ngeblog selain dpat mengeser ilmu maupun tips kita akan mendapatkan Royalti dari Google Adsen. Tapi jika anda ingin ngeblog untuk mendapatkan atau mencari uang dengan Blog selamat bermimpi.

Menurut Para Seo, atau Mastah Blogger " jika anda ngeblog untuk mencari uang maka anda selamat bermimpi saja" ngeblog untuk mendapatkan uang itu butuh waktu dan proses keseriusan anda dan daya tahan mental anda sampai mana sanggup untuk ngeblog? Mastah itu Sebutan para Master Blogger pada awalnya mereka Prara Bloger yg awam mereka belajar, belajar dan belajar sampai mendapat istilah mastah setelah 2 tahun lebih.
Sekali lagi jika anda ngeblog hanya untuk mendapatkan uang jangan diblog. para blogger mendapatkan uang setelah 7 bln bahkan 12 bulan mereka baru mendapatkan uang dari Google Adsen. cukup dimengerti yaa..., tapi kalau anda tetap ingin ngeblog dan pengen tau blog itu apa yaa ini akan coba saya jabarkan apa itu blog.

Awal mula blog adalah web log, tulisan serupa jurnal / buku harian yang ditampilkan di web. Ciri khasnya adalah tulisan tersusun secara kronologis, dengan tulisan terbaru ada pada bagian paling awal / atas. Pada perkembangan selanjutnya web log disebut sebagai blog, dan mulai ditambahkan berbagai fasilitas seperti pengunjung bisa meninggalkan komentar, ada sindikasi dengan menggunakan RSS feed, dan seterusnya.
Blogger adalah sebutan bagi orang yang menulis di blog tersebut. Ada yang menulisnya dengan dobel g, blogger, ada juga yang menulisnya dengan hanya satu g, bloger. Keduanya punya arti yang sama. Syarat seseorang bisa menjadi blogger hanya satu: bisa menulis! Dan kreatif imajinatif soo produktif tidak—tidak cukup bisa menulis saja anda bisa jadi Blogger Soal teknologi untuk blogging, ada berbagai banyak pilihan di internet, dan banyak layanan yang menyediakan tempat menulis blog secara gratis, seperti blogspot dan wordpress.
Ada pakar “telematika” yang mengira blogger itu punya kemampuan teknis yang lebih, dan bahkan menyamakan blogger dengan hacker. Ini tentu saja hanya menunjukkan betapa tidak pantasnya orang tersebut disebut sebagai pakar, karena kemampuan utama blogger itu hanyalah menulis. Itu pendapat cetek seyoganya bloger harus pandai dengan teknologi, klw tidak tak taulah apa nantinya blog anda itu seperti apa Nah, dalam komunitas blogger yang semuanya adalah penulis, ada beberapa yang memang punya kemampuan teknis lebih, ada beberapa yang lebih suka menulis karya seni, ada beberapa yang suka menulis dengan gaya jurnalis, dan seterusnya; tapi adalah salah besar menganggap blogger itu punya kemampuan teknis di atas rata-rata. Jadi makin lebih memalukan lagi ketika pakar yang sama mengatakan blogger seharusnya bertindak bersama-sama mencegah para “hacker” melakukan perusakan situs.

Singkatnya, blogger adalah manusia biasa, dengan kemampuan rata-rata, dengan satu pembeda: suka menulis. Jangan percaya perkataan bahwa blogger itu jagoan soal teknis, blogger itu hacker, itu hanya menunjukkan orang tersebut sebenarnya tidak tahu apa itu blogger. Soo… sekarang sudah tau ap itu blogger???

Comments