5 Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan Yang Sangat Romantis

Ok sahabat menggaliilmu.com yang sedang mencari-cari Ucapan apa ya yyg romantis?? nah disini admin menyajikan buat sobat sekalian Ucapan Anniversary Pernikahan. semoga menjadi inspirasi ya....
5 Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan Yang Sangat Romantis


Ulang tahun pernikahan atau lebih keluarga yang disebut ulang tahun adalah waktu yang dianggap istimewa bagi sebagian orang selain ulang tahun. Hal ini karena hari pernikahan adalah hari yang sakral dan sekali dalam seumur hidup. Begitu banyak orang ingat bahwa karena termasuk hari bersejarah dalam hidup mereka.

Selamat Hari jadi .. !! Ungkapan yang sering digunakan oleh kebanyakan orang untuk mengucapkan selamat perayaan. Singkat dan sederhana suara. Tetapi ada alternatif lain untuk "happy anniversary" salam daripada mengapa tidak apa dulu? Tentu saja ada, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Untuk Pasangan


Sebagai awal, artikel ini akan membahas ucapan happy anniversary untuk pasangan anda sendiri. Belajar romantis untuk pasangan sendiri dulu baru beranjak ke yang lain. Simak yuk seperti di bawah ini.

“Semoga di usia pernikahan yang semakin dewasa ini, cinta kasih kita juga semakin matang. Aku selalu sayang. Selamat hari ulang tahun pernikahan. Mari berbahagia!”

“Selamat hari ulang tahun perkawinan. Cinta yang tumbuh seiring menuanya tubuh, tidak akan berubah walau kesusahan pernah mebuat kita pilu”“Tidak akan ada persaingan cinta disini, karena aku tahu cinta kita sama berat dan kuatnya. Selamat merayakan hari pernikahan kita”

“Aku rasa jatuh cinta padamu setiap hari bukan masalah. Buktinya saat ini, aku tidak ingin berhenti. Selamat hari ulang tahun pernikahan belahan jiwa”
Oke Sahabat menggaliilmu itu tadi beberapa Contoh Ucapan Anniversary Pernikahan yang dapat admin sajikan buat sobat sekalian semoga bisa membuat inspirasi sobat untuk berkata romantis kepada pasangannya. dan semoga setelah merangkai kata-kata romantis sobat mendapatkan kado spesial dari pasangan sobat. amin

Terimakasih sudah mampir di web admin jika berkenan sobat ingin mengsharenya silahkan klik disini aja

Comments